Bupati Pasangkayu Launching Aplikasi [email protected] Perencanaan.

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Mulai tahun ini sistem perencanaan Pemkab Pasangkayu sudah dilakukan berbasis online. Itu setelah diluncurkannya (launching) aplika Sistem Informadi Manajemen Daerah ([email protected]) perencanaan tahunan.

Di launching langsung oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Senin 16 Maret. Hadir pula Sekkab Firman, sejumlah anggota DPRD Pasangkayu, serta para kepala OPD.

Inline Ad

Bupati Agus mengapresiasi peluncuran aplikas [email protected] perencenaan ini. Membuat sistem perencanaan akan semakin baik dan lebih transparan.

Baca Juga:  Sekkab Pasangkayu Terima Kunjungan Rombongan Pemkab Sigi

“Dengan adanya aplikasi [email protected] ini, maka perencanaan akan dilakukan secara interkoneksi dengan sistem SIMDA keuangan. Atau adanya integrasi e-planing dan e-budgeting” terang bupati dua periode itu.

Selain transparan, hadirnya aplikas [email protected] ini juga membuat sistem perencanaan bisa dilakukan secara efektif dan efisien.

“Sekarang semua menuju sistem online. Makanya kita semua dituntut untuk bisa menguasai teknologi. Kita semua harus meningkatkan kapasitas diri, agar kita tidak kaku memasuki era teknologi ini” pungkasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.