Bupati Pasangkayu Tingkatkan Hadiah Bupati Cup Tahun Mendatang

Top Ad

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Perhelatan Bupati Cup VII yang berlangsung di stadion Gelora Djiwa menjadi magnet tersendiri bagi warga Pasangkayu. Tiap partai pertandingan nyaris selalu dipenuhi penonton.

Terlebih dengan kehadiran dua pemain asing, yang didatangkan oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Mereka masing-masing Edward Junior Wilson dan Abdou Rafiou.

Hadirnya dua pemain asing yang membela PS Matra itu, membuat perhelatan Bupati Cup semakin bergairah dan bergengsi. Terbukti, pada laga PS Matra Vs Persipal, Selasa sore kemarin (10/9/2019), stadion Gelora Djiwa dipenuhi puluhan ribu penonton. Mereka datang dari berbagai penjuru Pasangkayu.

Baca Juga:  Bupati Minta Kelompok Agama di Pasangkayu Kedepankan Musyawarah

Tingginya antusiasme warga terhadap perhelatan Bupati Cup, pun mendapat sambutan gembira dari Bupati Agus Ambo Djiwa. Bupati dua periode itu berjanji akan membuat perhelatannya semakin meriah pada tahun mendatang. Dengan menaikan hadiah dari Rp. 150 juta menjadi Rp. 200 juta.

“Perhelatan Bupati Cup tahun mendatang akan dilaksankan pada bulan April. Tujuannya untuk menghibur masyarakat, memuaskan mata masyarakat pencinta sepak bola. Setelah jenuh dari kebun, dari laut, dan dari aktifitas keseharian lainnya” sebutnya, Rabu 11 September.

Baca Juga:  Bupati Matra, Agus Ambo Djiwa: Daerah Harus Miliki Keunggulan Komparatif dan Kompetitif

Tidak hanya itu, Ketua PSSI Sulbar itu juga berjanji akan mendatangkan pemain asing dan pemain kaliber nasional, lebih banyak lagi.

“Tujuan kita menghadirkan pemain asing ini, adalah untuk menghibur masyarakat Pasangkayu. Dimana mereka diharapkan mereka dapat menyuguhkan permainan indah dengan teknik yang tinggi” pungkasnya. (pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.