Bupati Pasangkayu Turun Langsung Bagikan Masker ke Pengendara

INIPASTI.COM, PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memberi atensi serius terhadap tingkat kepatuhan warga mematuhi protokol kesehatan. Bupati dua periode itu bahkan turun langsung membagikan masker ke pengendara yang melintas di bundaran Smart, Senin 21 September.

Nampak Bupati Agus mengenakan langsung masker kepada pengendara yang tidak mengenakan masker. Ada sekira 2.000 masker yang dibagikan saat itu. Bupati didampingi unsur pimpinan Forkopimda. Pembagian masker ini juga dalam rangka hari Perhubungan Nasional.

Baca Juga:  Pemkab Pasangkayu Satukan Persepsi Tentang Tata Naskah dan Kearsipan
Inline Ad

Agus Ambo Djiwa berharap, pembagian masker itu dapat membangkitkan kesadaran warga akan pentingnya tetap menjalankan protokol kesehatan. Rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker kapanpun dan dimanapun.

Penting kata dia, untuk memutus mata rantai Covid 19 yang penyebarannya kini semakin mengkhawatirkan.

” Ada kewajiban kita sebagai pemerintah untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, bahwa kita semua dituntut untuk menggunakan masker. Untuk mencegah dan memutus penyeberan Covid 19. Mudah-mudah masyarakat betul-betul mau sadar menerapkan protokol kesehatan” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Evaluasi Penyaluran Bansos dan Bahas Persiapan ‘New Normal’

//Pasangkayukab.go.id

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.