Bus CJH Bantaeng Tabrakan di Takalar, Beberapa CJH Pingsan Saat Penerimaan Kloter 2

CJH asal Kabupaten Bantaeng, Kasmawati ditandu masuk ke ruang pemeriksaan asrama haji Sudiang karena pingsan saat Penerimaan Kloter 2, Jum'at, (28/7/2017). (Foto:Sule)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Saat proses penerimaan Calon Jemaah Haji (CJH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 2 Embarkasi Makassar masih berlangsung, beberapa CJH tidak sadarkan diri. Seusai Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah (NA) membawakan sambutan, tepatnya saat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Sulsel, Abd Wahid Thahir menyampaikan arahannya 2 orang CJH pingsan.

“Mungkin mereka kelelahan dari perjalanan jauh,” jelas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 2, Muhammad Yunus saat dikonfirmasi oleh tim inipasti.com di aula II Asrama Haji Sudiang, Jum’at, (28/7/2017).

Baca Juga:  Purnapraja Angkatan X se-Sulselbar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci
Inline Ad

Korban pingsan dua-duanya adalah CJH perempuan asal Kabupaten Bantaeng. Masing-masing bernama Kasmawati dan Nurlaila. Mereka juga mengungkapkan bahwa saat perjalanan dari Kabupaten Bantaeng menuju Kota Makassar, bus CJH mengalami insiden di Kabupaten Takalar, tepatnya di Solonya Kelurahan Panrannuangku.

Diketahui bus kelima yang mengangkut CJH asal Bantaeng ini ditabrak oleh bus yang berada dibelakangnya. Akibatnya bus 5 tersebut penyok di bagian belakang. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.