Cara untuk menonaktifkan Facebook

Top Ad

INIPASTI.COM, Ada cara untuk menonaktifkan Facebook, baik untuk sementara maupun permanen. Langkah ini dilakukan untuk menjaga kesehatan mental.

Adapun, cara menonaktifkan Facebook dilakukan secara gratis alias tanpa dipungut biaya. Prosesnya pun mudah dan cepat lho.

Inline Ad

Berikut cara menonaktifkan Facebook ;

1. Nonaktif Facebook Sementara : Cara menonaktifkan Facebook sementara dilakukan dengan mengklik tanda panah biru yang berada di kanan atas halaman. Kemudian, klik ‘Pengaturan’, lalu klik ‘Informasi Facebook Anda’ di kolom kiri.

Selanjutnya, klik ‘Penonaktifan dan Penghapusan’. Pilih ‘Nonaktifkan Akun’. Terakhir, klik ‘Lanjutkan ke Penonaktifan Akun’ dan ikuti petunjuk untuk konfirmasi.

2. Nonaktif Facebook Permanen : Cara menghapus akun FB dengan cepat sama dengan menonaktifkan Facebook secara permanen.

Langkah ini dilakukan dengan mengklik tanda panah biru di kanan atas halaman Facebook.

Kemudian, pilih ‘Pengaturan’, lalu klik ‘Informasi Facebook Anda’ di kolom kiri. Selanjutnya, pilih ‘Penonaktifan dan Penghapusan’. Pilih ‘Hapus Akun’, lalu klik ‘Lanjutkan ke Penghapusan Akun’.

Terakhir, masukkan kata sandi untuk konfirmasi cara menonaktifkan Facebook permanen lalu klik ‘Hapus Akun’.

3. Ketentuan : Cara menonaktifkan Facebook secara permanen atau menghapus akun FB dengan cepat artinya pengguna tak dapat lagi mengakses akun yang telah dihapus.

Sementara, cara menonaktifkan Facebook sementara memberikan kesempatan pada pengguna agar dapat mengaktifkan akun kapan saja (bs/syakhruddin).

Bottom ad

Leave a Reply