CFA 2019: Bunuh Diri, China Perdaya Indonesia

Hasil CFA Internasional Tournament 2019, Timnas Indonesia U-23 vs China U-23 di Stadion Wuhan Sports Centre, Jum'at, (11/10/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, WUHAN – China berhasil memperdaya Indonesia pada ajang CFA Internasional Tournament 2019. Pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelasan U-23 itu berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Wuhan Sports Centre, Jum’at, 11 Oktober 2019 kemarin.

Timnas Indonesia sebenarnya tampil bagus. Terbukti pada babak pertama, Egy Maulana Vikry dkk memberikan perlawanan. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Inline Ad

Namun sayang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Garuda Muda. Gawang yang dikawal oleh Nadeo Arga akhirnya kebobolan pada menit ke-56 setelah sebelumnya dibombardir oleh China sejak awal babak kedua.

Baca Juga:  PSM Berbagi Poin, Persib Tak Terkejar di Puncak Klasemen

Adalah Tong Lei yang datang dari barisan pertahanan China melesakkan tendangan keras jauh di luar kotak pinalti. Sepakan kerasnya itu pun mengarahkan bola ke sisi kiri gawang yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Nadeo.

Berselang beberapa menit kemudian, barisan pertahanan Indonesia melakukan kesalahan. Wasit pun memberikan tendangan bebas bagi China pada menit ke-65.

Sepakan dari bola mati itu, sempat mengenai kepala Firza Andika, yang justru mengarahkan bola masuk ke gawang sendiri. Gol itu pun dihitung sebagai gol bunuh diri Firza Andika. 0-2 Indonesia tertinggal yang sekaligus menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Akhiri CFA 2019 dengan Satu Poin dan Satu Gol

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.