Cicu Tolak Namanya Dicatut “02” di Pilwalkot

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rachmatika Dewi

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi menanggapi isu yang beredar terkait posisi dirinya yang dicaplok sebagai bakal Calon Wakil Walikota Makassar 2018 mendatang.

Beredar kabar, Cicu sapaan Rachmatika Dewi sebagai calon pendamping dua kandidat diantaranya, wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical dan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Inline Ad

Padahal sejauh ini, keinginannya bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar itu, sebagai 01. Keinginan itu juga didukung oleh sejumlah elemen di partai NasDem Sulsel dan kota Makassar.

Baca Juga:  Nasdem Godok 18 Balon Walikota Makassar, Surya Paloh sebut Danny Pomanto

“Saya ini incar kosong satu, bukan kosong dua. Mentang-mentang saya perempuan, hanya mau dijadikan calon wakil,” tegas Cicu, Jumat (19/5).

Bahkan dukungan itu, kata Cicu datang juga dari ketua umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat menghadiri pelantikan Garda dan Garnita NasDem Sulsel di Makassar beberapa waktu lalu.

“Pak Surya Paloh sudah nyatakan mendororong saya di Pilwalkot, apalagi Pak Rusdi Masse tidak perlu lagi ditanya. Sekarang ini saya bekerja saja untuk membangun jaringan,” tutup ketua DPD NasDem Kota Makassar ini.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad