CJH Kloter 3 Tiba di Asrama Haji, Sekda Imbau Manfaatkan Waktu

Serah terima CJH Kloter 3 Embarkasi Makassar di aula II Asrama Haji Sudiang, Sabtu, (29/7/2017). (Foto: Sule)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Calon Jemaah Haji (CJH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 3 Embarkasi Makassar tiba di Asrama Haji Sudiang, Sabtu, (29/7/2017). 450 CJH itu langsung memasuki aula II untuk mengikuti serah terima dari pemeriksaan daerah ke Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar.

“Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya dengan memperbanyak membaca talbiyah, takbir dan amalan-amalan sunnah. Perbanyak juga berdoa khususnya di tempat-tempat mustajab, baik di Madinah maupun di Mekkah,” pesan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sudirman Bungi saat menyerahkan CJH yang berasal dari Kota Makassar, Kabupaten Barru, Sidrap dan Toraja Utara (Torut).

Baca Juga:  Jeneponto Tuan Rumah Festival Anak Saleh Sulsel 2016
Inline Ad

Sementara itu, Sekretaris PPIH Embarkasi Makassar, Kaswad Sartono yang menerima CJH Kloter 2 ini mengingatkan agar CJH selalu menjaga kesehatan. Ia mengimbau agar CJH senantiasa mematuhi aturan yang ada. Ia pun meminta agar CJH memanfaatkan fasilitas yang terlah disiapkan oleh PPIH.

“Selamat datang para calon tamu Allah. Nikmatilah fasilitas yang kami siapkan. Di asrama haji ini juga sudah ada Mock Up Pesawat, jadi bapak dan ibu sudah bisa belajar naik pesawat sebelum naik pesawat sungguhan,” imbaunya.

Baca Juga:  3 JCH Kloter 12 Tunda Berangkat

450 CJH Kloter 3 Embarkasi Makassar ini berasal dari 4 kabupaten/kota di provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). 2 CJH asal Kota Makassar, 172 CJH Kabupaten Barru, 257 CJH Kabupaten Sidrap, dan 19 CJH. Mereka dijadwalkan berangkat ke Madinah pada Minggu, 30 Juli sekitar pukul 03.10 Wita. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.