Cucu ketiga lahir, Jokowi langsung terbang ke Solo

INIPASTI.COM, SOLO – Kelahiran anak keduanya hari ini, membuat Gibran merasa terbebas dari kejaran wartawan dari persoalan isu Pilkada Solo. Ketika bertemu wartawan, Gibran bahkan bercanda tentang itu.

Awalnya Gibran berkelakar mengenai perjumpaannya dengan wartawan. Sebab kali ini dia tidak mendapatkan pertanyaan mengenai Pilkada.

Inline Ad

“Saya senang sekali karena teman-teman media enggak membahas Pilkada,” canda Gibran dalam jumpa pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Seperti diketahui, Gibran saat ini tengah berusaha mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai peserta Pilkada Solo.

Selama ini memang Gibran mencari incaran wartawan di Solo untuk menanyakan perkembangan dinamika Pilkada.

“Semoga dengan lahirnya anak kedua saya bisa membuat Kota Solo semakin adem,” kata Gibran.

Baca Juga:  Korban pengantin pesanan dipulangkan dari Cina

Kelahiran anak kedua dari pasangan Gibran-Selvi seperti yang disampaikan Gibran sebelumnya, cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu berjenis kelamin perempuan.

Kabar kelahiran tersebut disampaikan langsung oleh Gibran dalam jumpa pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo.

“Sore ini anak kami yang kedua sudah lahir. Semua sudah berjalan dengan lancar,” kata Gibran.

Kelahiran anak keduanya hari ini, membuat Gibran merasa terbebas dari kejaran wartawan dari persoalan isu Pilkada Solo. Ketika bertemu wartawan, Gibran bahkan bercanda tentang itu.

Mendengar cucunya lahir, Presiden Joko Widodo telah bertolak menuju Solo, Jawa Tengah, setelah melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung (bs/syakhruddin)

Seperti dilansir Antara, pesawat kepresidenan Indonesia-1 yang ditumpangi Presiden beserta rombongan telah lepas landas dari Bandara Radin Inten II pada Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga:  Setelah Laporan Telepon Anonim, 17 Mayat Korban Virus Ditemukan di Panti Jompo

Sejumlah agenda yang dilakukan Presiden di Lampung adalah inspeksi mendadak ke RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung, untuk meninjau pemanfaatan BPJS Kesehatan.

Selain itu, Presiden meresmikan selesainya pembangunan Jalan Tol Ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung sepanjang 189,2 kilometer.

Sebelumnya diberitakan, menantu Jokowi, Selvi Ananda, melahirkan anak kedua sore ini. Hal tersebut diumumkan oleh sang suami, Gibran Rakabuming.

“Sore ini anak kami yang kedua sudah lahir. Semua sudah berjalan dengan lancar,” kata Gibran di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo (bs/syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.