Dahlan Rais Buka Regional Meeting LPCR KTI di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Regional Meeting Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) se Indonesia Timur yang diikuti 13 PWM se KTI dijadwalkan akan dibuka oleh Koordinator LPCR PP Muhammadiyah, Dahlan Rais, Jumat 6 Oktober 2017 di Kampus Unismuh Makassar.

Sekretaris Panitia LPCR PWM Sulsel, Irianto Sulaeman, kepada media, mengatakan, regional meeting dilaksanakan selama tiga hari dimulai Jumat-Ahad (6-8) Oktober 2017, dengan jumlah peserta kurang lebih 150 orang peserta.

Inline Ad

Dari 150 orang peserta berasal dari 13 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, KTI, yaitu, PWM Bali, NTT, NTB, Maluku Utara, Maluku, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Papua Barat dan Papua.

Baca Juga:  Agus AN Ingin Pesantren Desa Didata

Dikatakan, tujuan dari kgiatan regional meeting ini untuk membuat pemetaan cabang dan ranting di tingkat PWM se Indonesia Timur dengan menggunakan sistem IT. Selain itu untuk mencari cabang dan ranting unggulan setiap daerah.
“Diharapkan setelah kegiatan regional meeting ini selesai dilaksanakan sudah ada cabang dan ranting unggulan di stiap daerah. Jadi setiap daerah akan memilih ranting mana yang jadi unggulannya,”tandas Irianto Sulaeman.

Selain itu, dalam pemetaan LPCR se Indonesia Timur ini sudah menggunakan IT. Sehingga dimanapun kita berada sudah diketahui cabang dan ranting unggulan masing-masing daerah lewat IT. “Ini semua ini yang akan dirumuskan dalam regional meeting,” kata Anto.

Baca Juga:  MPM Muhammadiyah Programkan Pemberdayaan Lorong

Sekarang ini sudah ada tuju orang pimpinan pusat LPCR yang dipastikan hadir, yakni Dahlan Rais, Pak Jamal,Pak Mutiullah, Mas Aji, Pak Anang, Pak Hamdi, dan Pak Norma.(nasrullah)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.