Danar Hadi Mal Ratu Indah Discount 50% Selected Item

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Danar Hadi memberikan penawaran terbaiknya untuk rangkaian koleksi batik yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan customer. Terletak pada area Ground Floor Mal Ratu Indah, Danar Hadi menyapa customer dengan promo diskon 50 persen selected item khususnya bagi mereka yang pecinta batik.

Koleksi batik yang termasuk dalam promo diskon, yakni baju batik bermotif cap, tulis, serta print, selain itu blouse lengan panjang, serta pendek, dress, dan kaftan yang terbuat dari bahan sutera. Semua kategori produk yang ditawarkan dalam promo diskon 50 persen merupakan produk dengan kualitas terbaik.

Darmawanti selaku Penanggung Jawab tenant Danar Hadi Mal Ratu Indah, mengutarakan, “Diskon 50 persen kami tawarkan dengan berbagai model serta motif, terbuat dari bahan katun dan sutera yang diperuntukkan untuk pria dan wanita. Promo ini berlaku selama persediaan masih ada. Moment ini dapat dimanfaatkan customer untuk berburu koleksi batik kami, dengan harga yang tentunya jauh berbeda dari harga awal atau dari harga normalnya”.

Baca Juga:  Diskop - UKM Sulsel Tunggu Persetujuan Kemenkop

Ia menambahkan, meskipun promo diskon hadir menghiasi tenant kami, tetap saja customer masih lebih tertarik dengan koleksi berharga normal, khususnya untuk customer wanita. Hal itu disebabkan karena pilihan dan ukuran yang tersedia dengan harga normal lebih banyak pilihannya.

Bahan untuk koleksi batik yang masuk dalam promo diskon 50 persen selected item, berbahan dasar katun dan sutera. Selain diskon 50 persen , Danar Hadi Mal Ratu Indah memberikan diskon 15 persen untuk semua koleksi batik dengan harga normal maupun koleksi pengeluaran terbaru, khusus bagi pengguna kartu kredit Mandiri.

Sementara itu, kisaran harga untuk koleksi batik danar hadi, beberapa diantaranya yakni untuk baju batik bermotif cap kisaran harganya Rp. 357 ribu rupiah, tulis Rp. 757 ribu rupiah, print Rp. 200 – 300 rubu rupiah, model blouse untuk lengan pendek Rp. 257 ribu rupiah, lengan panjang Rp. 297 – 400 ribu rupiah, model dress Rp. 357 – 600 ribu rupiah, model kaftan Rp. 1.5 – 2.1 juta rupiah, batik couple untuk pria Rp. 300 ribu rupiah sedangkan wanita Rp. 400 ribu rupiah.

Baca Juga:  Pentingkah Transaksi Keuangan Elektronik di Makassar?

Kualitas bahan maupun proses pengerjaan dari beberapa kolesi Danar Hadi Mal Ratu Indah, sangat mempengaruhi dan menentukan dari segi harga. Salah satu contohnya batik sutera, mencapai harga hingga Rp. 5 juta rupiah karena melalui berbagai proses pengerjaan yang memakan waktu lama, 2 hingga 3 bulan proses pengerjaan. Beberapa koleksi dari batik Danar Hadi selain digunakan untuk kebutuhan berpakaian, customer biasanya menjadikannya sebagai hadiah untuk diberikan kepada kerabat dekat, relasi kerja, guru ataupun dosen.

Baca Juga:  Lebih Hemat Buy 2 or More, di Giordano Mal Ratu Indah

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.