Danny Buka Kejuaraan Basket Flying Wheel Cup

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto hendak melepas bola basket sebagai tanda dibukanya pertandingan Basket Ball Flying Wheel Cup di Lapangan Basket Flying Wheel, Jalan Laiya, Rabu (23/11/2016). (Foto: istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Flying Wheel ke-68, diadakan Kejuaraan Basket Ball Flying Wheel Cup. Pertandingan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Lapangan Basket Flying Wheel, Jalan Laiya. Pembukaan pertandingan ditandai dengan pelemparan bola (jambul) oleh Danny Pomanto, Rabu (23/11/2016).

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Samai rekor Gol Platini

Kejuaraan ini diikuti 12 tim basket nasional yakni Flying Wheel, Indonesian Falcon, Sonic, Sahabat, Fever, Aspac, CSBC, Knights, Merpati, Pasific Caesar, dan Salatiga. Untuk pertandingan pembuka yang berlangsung malam ini mempertemukan antara Flying Wheel versus Indonesia Falcon.

Baca Juga:  Jadi Pembicara pada Forum DPRD se-Indonesia, Ini Pemaparan Danny!
Inline Ad

Pada kesempatan tersebut, Danny melayangkan apresiasi mendalam atas terselenggaranya kegiatan itu. Ia berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan lahir atlet-atlet berbakat, khususnya cabang olah raga basket. “Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Indonesia kedepannya,” ucap Danny yang juga hobi olah raga itu.

Baca Juga:  Enam Tahun Tak Jelas, Nasib Pedagang Pasar Sentral Kembali Dibahas

Danny menyempatkan diri menonton laga pembuka antara Flying Wheel vs Indonesian Falcon yang berlangsung begitu seru hingga babak pertama usai. Dalam pembukaan itu, hadir pula ketua umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad