Danny Dirangkul dalam Timses Jokowi-Ma’ruf di Makassar

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto saat menghadiri rapat paripurna pemaparan visi misi dan program kerja Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di gedung DPRD Sulsel, Senin 10 September 2018.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto akan didapuk menjadi ketua tim penasehat pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Makassar.

Ketua Ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Kota Makassar, Abd Wahab Tahir mengatakan struktur pemenangan Jokowi-Ma’ruf akan diisi oleh tokoh-tokoh di kota Makassar. Salah satunya yang akan dirangkul yakni Danny Pomanto.

“Besok kita akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh, yang pasti itu KH Puang Makka. Termasuk Pak Danny juga,” ujar Abd Wahab Tahir usai melakukan rapat di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Selasa (19/9/2018).

Baca Juga:  Sandi Akan Roadshow Keliling Sulsel

Ajakan Danny Pomanto sebagai penasehat, kata politisi Golkar Makassar ini bukan kapasitas sebagai Wali Kota Makassar, tetapi secara pribadi.

“Ini kita ajak sebagai pribadinya Pak Wali, karena kalau wali kota Makassar kan dia jadi pembina semua partai,” ungkap legislator Makassar tersebut.

Untuk diketahui, Danny Pomanto sudah menyatakan akan mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres khususnya di Makassar.

“Saya jelas dari dulu, kapan pernah saya berubah, Danny Pomanto mendukung (Jokowi-Ma’ruf), tapi itu pilihan pribadi saya bukan sebagai kepala daerah, sebagai kepala daerah saya harus netral,” ucap Danny.

Baca Juga:  Demokrat Kritik Prabowo Malas Keliling Indonesia

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.