Danny Pomanto Gunakan Hak Suara di TPS 01, Ingatkan Protokol Kesehatan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota nomor urut 1 Moh Ramdhan Pomanto menggunakan hak suaranya di TPS 01 Kelurahan Maricaya Selatan, yang terletak tidak jauh dari kediamannya, Rabu (9/12)

Inline Ad

Bersama, Istrinya Indira Jusuf Ismail, dan anak sulungnya Aura Aulia Imandar. Mengenakan kemeja berwarna putih  bersama dengan istri serta anak sulungnya menuju ke TPS dengan berjalan kaki.

Sesekali, ia menyapa masyarakat dengan ramah dan meminta doa. Ditengah pandemi, Danny Pomanto tetap memperhatikan protokol kesehatan, “Kita harus harus lebih disiplin, jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker kemudian dari rumah memang sudah harus steril supaya tidak punya resiki terhadap penularan, perhatikan asupan makanan sebelum berangkat ke TPS,” kata Danny.

Baca Juga:  Jubir NH: Stop Hubungkan Musda Golkar se Sulsel dengan Nurdin Halid

Tentu, ia mengaku ini berbeda dengan pilkada sebelumnya karena dilaksanakan ditengah pandemi.

Setelah menggunakan hak suara, Danny Pomanto kembali ke kediaman pribadinya untuk memantau proses pemungutan suara.

“Saya akan dirumah, untuk menerima laporan seluruh TPS kita pantau lewat zoom sehingga paling tidak dapat mengontrol kerjaan saksi-saksi dalam dan juga luar di seluruh TPS termasuk melakukan monitor semua kegiatan karwil, tim hukum, tim konsumsi dan semua tim yang bekerja di TPS hari ini”, sebutnya.

Baca Juga:  Dua Periode Usung Sayang, Agus AN Optimistis akan Diusung Kembali PKPI

(Apriani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.