Dekan Fisip Unismuh Makassar Hadiri Sosialisasi Prodi MIAP di Kantor Inspektorat Takalar

INIPASTI.COM,TAKALAR – Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah (Prodi MIAP Unismuh) Makassar melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus sosialisasi Program Studi MIAP di kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Takalar, Rabu (20/02) kemarin.

Turut hadir Ketua Prodi MIAP Unismuh Makassar, Dr. Hj. Fatmawati, M.Si., didampingi beberapa dosen, yakni Dekan FISIP Unismuh Makassar, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos., M.Si.

Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan, Dr. Nuryanti Mustari, S.Ip., M.Si. dan Dosen Dr. Hafiz Elfiansya Parawu, S.T., M.Si., serta staf PPs Unismuh Makassar.

Rombongan disambut langsung oleh Inspektur Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Takalar, Dr. H. Safaruddin Rawang, M.Si. beserta beberapa staf.

Ketua Prodi MIAP Unismuh Makassar, Dr. Hj. Fatmawati, M.Si. mengungkapkan ucapan terima kasih kepada bapak Inspektur dan staf yang sudah menyambut rombongan dari Unismuh Makassar.

Baca Juga:  Rektor Unismuh Terima Kunjungan Silaturahmi Komisaris Utama PT Pertamina di Kampus

“Saya berharap, Inspektur dapat terus memotivasi para pegawainya untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister (S-2)” ungkapnya.

Lanjut pendidikan ke jenjang Magister menurut dia agar wawasan keilmuan mereka selaku ASN (Aparatur Sipil Negara) dapat semakin berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang semakin berkualitas kepada publik.

“Ini juga tentunya dapat menunjang peningkatan karir kepegawaian mereka” kata Fatma dihadapan Inspektur dan staf Inspektorat Daerah Kabupaten Takalar

Sementara itu, Inspektur Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Takalar, Dr. H. Safaruddin Rawang, M.Si., menyatakan bahwa selama menjabat di Inspektorat ini, sudah ada sekitar sembilan orang staf yang telah dan sedang menjalani proses perkuliahan dan pembimbingan tesis.

Baca Juga:  Rektor UNM Lantik PSM Pinisi Choir

“Sudah ada pegawai yang berhasil meraih gelar magister pada Prodi MIAP Unismuh Makassar” katanya.

Selama ini menurutnya, dia selalu mengingatkan dan mendorong para stafnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya selalu memberi motivasi bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya serta yang sementara sedang menjalani proses perkuliahan agar mereka dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya” ungkapnya.

(hafiz/yahya).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.