Demi Selfie, Artis Ini Tewas Jatuh dari Tebing

INIPASTI.COM, Demi kebutuhan akun media sosial banyak kaum millenial berujung maut. Salah satu Artis , Madalyn Davis (21), meninggal setelah jatuh dari tebing setinggi 30 meter di Diamond Bay Reserve, Sydney, Minggu kemarin, sekitar pukul 6:30 pagi. Madalyn tewas di kawasan selfie yang populer di Sydney.

Awalnya, Dia dan tujuh temannya memutuskan untuk pergi ke tebing pada dini hari Minggu.

Inline Ad

Mereka diyakini telah memanjat pagar untuk duduk di tepi tebing untuk menyaksikan matahari terbit.

Polisi mengatakan bahwa layanan darurat, termasuk Pol Air dan Komando Area Marinir, dipanggil pukul 6.30 pagi. Mayat Madalyn ditemukan di dalam air empat jam setelah polisi dipanggil.

Baca Juga:  Siswa Australia Kembali ke Sekolah, Qantas Berencana Kembali ke Langit

Backpacker Inggris telah tiba di Australia dari Lincoln akhir tahun lalu, setelah sebelumnya mengunjungi teman-temannya di Thailand.

Kematiannya bukan yang pertama terjadi di tebing, yang merupakan hotspot bagi wisatawan yang ingin mengambil foto Instagram. Agustus lalu, seorang pria 27 tahun jatuh , dengan saksi pada saat itu mengatakan kepada polisi, dia ingin selfie.

Pada hari Minggu sore, ibu Madalyn, Rebecca Smith, mati-matian berusaha untuk menghubungi putrinya, memposting secara online: “Adakah yang melihat Maddie? Tidak dapat menghubunginya, silakan menghubungi jika bertemu. Namun Senin pagi, teman-temannya telah mengkonfirmasi bahwa Madalyn telah meninggal.

Anggota keluarga yang lain menulis: “Terima kasih atas semua belasungkawa Anda yang indah untuk Madalyn Davis dan keluarganya – ini adalah tragedi .”

Baca Juga:  Terbongkar, Penyelundupan Kokain Terbesar dari Kosta Rika ke Belanda Menggunakan Modus Berikut

Tribut kepada backpacker membanjiri media sosial, dengan satu orang menulis: “Jiwa yang begitu indah, Anda hanya mencintai kehidupan sepenuhnya, Anda adalah salah satu dari orang-orang terbaik, yang paling indah! Anda akan sangat dirindukan, Anda benar-benar diambil terlalu cepat. ”

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki kematian Madalyn. “Investigasi sedang dilakukan. Sebuah laporan akan disiapkan.”

(Dhirga Erlangga)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.