Demokrat Makassar Klaim Dukungan Keummatan Massif ke Prabowo-Sandi

Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA)

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua tim Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) klaim dukungan keummatan massif kepada pasangan Prabowo-Sandi di Kota Makassar.

Ia mengungkapkan dukungan itu membuat timnya terus bergerak melakukan konsolidasi jaringan secara intens. Konsolidasi yang dilakukan, kata dia, tidak nampak kasat mata, tetapi lebih banyak gerakan bawah tanah.

“Sepertinya konsolidasi keumatan terjadi massif dan kita sebagai tim tidak terlalu capek karena dukungan besar sekali. Tinggal kami arahkan pergerakan itu lebih soft, edukasi dan tidak menyebar hoax. Pendidikan politik saja ke relawan,” kata Ara sapaan akrab Adi Rasyid Ali saat ditemui di salah satu warkop di Jl Topaz Raya, Makassar, Sabtu 13 Oktober 2018.

Baca Juga:  Program Generasi Emas Prabowo-Sandi Dikritik Kubu Jokowi-Ma'ruf

Ketua Demokrat Kota Makassar ini menjelaskan dukungan itu tak hanya dari keumatan. Tetapi juga dari kalangan emak-emak cukup luar biasa. Hal ini disebabkan pengaruh kondisi ekonomi Indonesia yang dinilai semakin memburuk. Serta membludaknya tenaga kerja asing di Indonesia.

“Itu yang membuat kekuatan Prabowo-Sandi di Sulsel terbangun dengan sendirinya. Seperti vitamin yang masuk dan membuat sel kita menjadi utuh dan baru lagi,” ucapnya.

Baca Juga:  Romy Sebut Prabowo-Sandi Adopsi Strategi Propaganda Donald Trump

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menyebut dukungan relawan yang terbangun di bawah tanpa dana karena komitmen dan konsisten memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.