Derbi Jatim, Singo Edan Terkam Sapeh Kerrab

Hasil Pekan ke-27 Liga 1 Indonesia, Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum'at, (8/11/2019). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, MALANG – Laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia pekan ke-27 menyajikan pertandingan dua Tim Asala Provinsi Jawa Timur (Jatim). Madura United menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at, (8/11/2019).

Derbi Jatim itu dimenangkan oleh Skuat Milomir Seslija. Singo Edan berhasil melahap Laskar Sapeh Kerrab 2 gol tanpa balas.

Inline Ad

Hamka Hamzah dkk sudah unggul pada awal pertandingan. Makan Konate mencetak gol cepat pada menit ke-4. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Jual beli serangan terjadi pada babak kedua. Peluang demi peluang diciptakan oleh kedua kubu. Namun Madura United tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Baca Juga:  Derbi Jatim Berakhir Imbang, Persebaya Tak Garang Hadapi Persik Kediri

Tuan rumah justru menambah keunggulan pada menit ke-84. Kali ini lewat pemain pengganti, Rivaldi Bawuo. Sepakannya ke sisi kiri gawang Madura, tidak bisa dijangkau oleh M Ridho.

Dengan hasil ini, Arema FC menggeser PSS Sleman di Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia. Singo Edan yang kini mengoleksi 41 poin, berada di urutan 5. Sedangkan Laskar Sapeh Kerrab tetap menduduki peringkat kedua dengan 44 poin.

Baca Juga:  Hasil Liga 1; Persipura Jayapura Tekuk PSIS Semarang di Manado

Pada laga selanjutnya, Madura United akan menjamu Bhayangkara FC pada 22 November mendatang. Sementara itu, Arema FC akan bertandang ke kandang Persib Bandung pada 12 November.

(Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.