Di Luar Dugaan, Semen Padang Terangkat dari Dasar Klasemen Usai Lawan Tira Persikabo

Hasil Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Tira Persikabo vs Semen Padang FC di Stadion Pakansari Bogor, Jum'at, (27/9/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

Di

INIPASTI.COM, BOGOR – Laga menegangkan tersaji pada pertandingan Tira Persikabo kontra Semen Padang FC. Di luar dugaan, tim penghuni dasar klasemen itu mampu mengimbangi permainan Tira Persikabo yang notabene pada awal musim sangat susah dikalahkan.

Inline Ad

Kabau Sirah tampil ngotot sejak peluit dibunyikan. Bahkan, Vendry Mofu dkk sempat unggul  pada babak pertama. Vanderlei Fransisco merobek gawang tuan rumah pada menit ke-24. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Osas Saha kembali menjadi penyelamat Tira Persikabo. Golnya pada menit ke-59 menjadi penolong Laskar Padjadjaran dari kekalahan. Gol yang menjadi penyama kedudukan sekaligus menjadi gol penutup pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Jum’at, (27/9/2019).

Baca Juga:  Alex Gagal Eksekusi Pinalti, Persela Ditahan Imbang Bhayangkara

Dengan hasil ini, posisi Semen Padang berhasil terangkat. Untuk pertama kalinya, Kabau Sirah meninggalkan posisi juru kunci klasemen. Dengan 20 poin, Semen Padang naik satu peringkat ke urutan 17. Poin yang sama yang dimiliki Barito Putera yang kini berada di dasar klasemen.

Sedangkan Tira Persikabo kembali gagal memperkecil jarak dengan Pemuncak Klasemen, Bali United. Tambahan 1 poin membuat raihan Ciro Alves dkk menjadi 36 poin. Masih terpaut 9 poin dari Bali United. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.