Dibantai Wakil Australia, Bali United Tutup Asa di Liga Champions Asia

Hasil Liga Champions Asia 2020, Melbourne Victory vs Bali United di AAMI Park Stadium, Selasa, (21/1/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, MELBOURNE – Wakil Indonesia tidak bisa berbicara banyak pada ajang sepakbola kelas Asia. Bali United harus terhenti di ronde kedua Play-off Liga Champions Asia (LCA) 2020. Langkah Serdadu Tridatu harus terhenti usia dibantai 5 gol tanpa balas oleh Melbourne Victory di AAMI Park Stadium, Selasa, (21/1/2020).

Skuat Stefano Cugurra Teco tampak tak berkutik menghadapi wakil Australia tersebut. Stefano Lilipaly dkk kewalahan melawan para pemain Melbourne Victory yang memang memiliki tinggi badan di atas rata-rata pemain Indonesia.

Baca Juga:  Dapat 2 Kartu Merah Jamu Bhayangkara, Barito Putera Terseok di Kandang Sendiri
Inline Ad

Babak pertama, Serdadu Tridatu sudah tertinggal 2-0. Gol masing-masing dicetak oleh Migjen Basha pada menit 14 dan Josh Hope pada menit ke-37.

Pada babak kedua, Bali United semakin terpuruk. Tiga gol menyusul ke gawang yang dikawal oleh Wawan Hendrawan. Robbie Kruse mengelabui kiper Bali pada menit 59, dan disusul oleh Ola Toivonen menit ke-81.

Satu menit sebelum waktu normal berakhir, Elvis Kamsoba menambah penderitaan para punggawa Bali United. 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca Juga:  [FOTO] Ini Daftar Peraih Penghargaan Shopee Liga 1 Indonesia 2019

Dengan hasil ini, Bali United dipastikan tidak bisa menembus putaran final Liga Champions Asia 2020. Namun, Bali United masih mempunyai harapan di kompetisi lainnya, yaitu AFC Cup 2020 bersama PSM Makassar.

(Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.