Diberi Hadiah Penalti, Madura United Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Selasa, 28 Mei 2019. (Foto : Liga 1 Indonesia)

INIPASTI.COM, PAMEKASAN – Pemuncak Klasemen Liga 1 Indonesia selama dua pekan, Madura United, kembali meraih kemenangan. Poin penuh sukses diamankan Andik Vermansyah dkk kala menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa, 28 Mei 2019 malam.

Laskar Sapeh Kerrab – julukan Madura United – berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor telak. Bermain di depan ribuan pendukungnya membuat para punggawa MU semakin ganas. Skor 3-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan pekan ketiga ini.

Inline Ad

Gol masing-masing dicetak oleh Aleksandar Rakić pada menit ke-26, Greg Nwokolo menit ke-31, dan Alberto ‘Beto’ Goncalves menit ke-55 lewat titik putih.

Baca Juga:  PSSI Jadwal Ulang Laga Final PSM Vs Persija

Hadiah penalti diberikan wasit kala itu karena menganggap bek Borneo FC melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Andik Vermansyah terjatuh di dalam kotak penalti yang dinilai wasit dilanggar oleh pemain bertahan Borneo FC meski terlihat 50:50.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 Usai Pekan Kedua, PSM dan Bali United Tempel Ketat Madura United

Kemenangan telak 3-0 dari Borneo ini, membuat Madura United makin kokoh di puncak klasemen. MU sekarang memiliki 9 poin dari 3 pertandingan. Zulfiandi cs bahkan sudah mengoleksi 9 gol dengan baru kebobolan 1 gol.

Baca Juga:  Penutup Pekan Kedua Liga 1, PSIS Semarang Taklukkan Juara Bertahan Persija Jakarta

Statistik tersebut mengharuskan PSM Makassar dan Bali United menang besar pada partai ketiganya jika ingin mengkudeta Madura United di puncak klasemen. PSM harus menang 4-0 dari Tira Persikabo. Sedangkan Bali United harus kalahkan Persija 7 gol tanpa balas. (Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.