Didi Kempot Tutup Usia

Didi Kempot Foto: tribunnews.com

INIPASTI.COM, SURAKARTA – Indonesia kehilangan lagi seorang aktor multitalentanya, Didi Kempot. Maestro campursari Indonesia tutup usia pada Selasa (5/5/2020) sekira pukul 07.45 WIB. Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Kabar ini diklarifikasi melalui Manajer Humas Rumah Sakit Kasih Ibu, Divan Fernandes melalui sambungan telpon live di saluran metrotv.

Inline Ad

Dijelaskan bahwa Almarhum ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, sudah henti nafas dan henti jantung. Tiba di Rumah Sakit pukul 7.25 dan dinyatakan kemudian meninggal setelah upaya penanganan dilakukan pihak Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo dan tidak membuahkan hasil.

Baca Juga:  Tragedi Maut Avanza Merah, Lima Penumpang Tewas di Tempat

“Almarhum datang ke rumah sakit jam 7.25, dalam kondisi tidak sadar, henti napas, henti jantung,” jelas Divan Fernandes menjawab pertanyaan Robert Harianto dari MetroTv.

Disebutkan bahwa penyebab meninggalnya adalah henti jantung, dokter menjelaskan bahwa henti jantung berbeda pengertiannya dengan serangan jantung.

Belum diketahui terkait riwayat penyakit yang pernah diderita almarhum. Dokter menyarankan untuk menanyakan kepada keluarga almarhum yang lebih berhak menjawabnya.

Baca Juga:  Kebakaran Regge Hanguskan Belasan Rumah, Iqbal: Kecerobohan kita, petaka untuk semua

Didi Kempot sebenarnya mempunyai nama asli, Dionisius Prasetyo, lahir 31 Desember 1966, Surakarta, Jawa Tengah. Ia dikenal sebagai pencipta dan penyanyi lagu dengan jenis campursari, keroncong, dan pop. Almarhum juga adalah adik dari Komedian Almarhum Mamiek Prakoso.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.