Diduga Persoalan Asmara, Anak Kadisdik Maros Ini Tewas Gantung Diri

INIPASTI.COM, MAROS – Hidayatullah (18) yang ditemukan tewas mengenaskan gantung diri di rumahnya, di Jalan Pettarani, Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (27/7/2017), sekitar pukul 16:00 WITA

Hidayatullah yang diketahui tewas gantung diri dari kekasihnya A. Afriyani (19) saat almarhum sempat menghubungi Afriyani melalui video call di media sosialnya.

Inline Ad

Almarhum Hidayatullah kemudian memperlihatkan detik-detik kematiannya dengan pacarnya saat video call berlangsung di dalam rumahnya dengan keadaan lehernya sudah terpasang tali, dengan mengucapkan satu kalimat terakhir jelang kematiannya.

“Mauka bunuh diri,” lalu tiba-tiba percakapan video tersebut terputus.

Baca Juga:  Pemkab Gowa Raih Penghargaan UI Scholarships Award 2017

Seetelah itu, pacar Afriyany terus menelpon berulang kali di ponsel Hidayatullah, namun tidak dijawabnya.

Kemudian Afriyani datang ke rumah Hidayatullah dan menemukannya tewas mengenaskan dalam keadaan leher tergantung. Sehingga Afriyani langsung memanggil saudara Hidayatullah untuk membantu menurunkan jasad dari tali gantungan.

Kabid Humas Polda, Kombes Pol Dicky Sondani saat dikonfirmasi, pun membenarkan peristiwa tersebut.

“Keluarga langsung melarikan korban di Rumah Sakit Selewangan Maros. Namun pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia,” ujar Dicky, Jum’at (28/7/2017).

Setelah itu, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan kasus ini. Timbul dugaan bahwa ia mengakhiri hidupnya lantaran kesalahpahaman dalam hubungan asmaranya dengan adanya gangguan dari pihak ke tiga.

Baca Juga:  Muzayyin Arif Terima Aspirasi Asosiasi BPD Kabupaten Maros

“Pacarnya yang pertama kali melihat kejadian tersebut kini dimintai keterangan di Polres Maros sebagai saksi, adapun barang bukti yang ditemukan berupa tali atau rantai besi serta hp milik korban,” jelasnya. (Ahadri/Inipasti)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.