Diego Michiels dan John Kei Foto Bersama

INIPASTI.COM, JAKARTA- John Kei menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Sebelumnya, pihak polisi berhasil menangkap pelaku kekerasan yang terjadi di Perumahan Elite Green Lake City dan Jalan Kresek Raya, Tangerang. Di antara yang ditangkap yakni John Kei.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Adi Hidayat menjelaskan, polisi melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Bekasi. Hasilnya, 25 orang ditangkap, termasuk JK (John Kei).

Inline Ad

John Kei dikenal preman begis terhadap lawannya. Dia preman ditakuti di ibukota dari kelompok Kei. Umur 23 tahun, John Kei tak segan-segan menebas leher pemuda waktu itu hingga tewas.

Baca Juga:  Whatsapp Akhirnya Memungkinkan Anda Mengirim dan Menerima Uang Secara Gratis

Dia juga memiliki keanggotaan yang banyak. Bahkan kalangan pesohor dikenalnya. Seperti dia berteman dengan salah satu pesepakbola, Diego Michiels.

Diego Michiels merasa respek terhadap John Kei. Dia menggunggah sebuah foto bersama John Kei di sebuah restoran, Selasa  (23/06/2020). Warganet menduga memiliki hubungan erat di antara keduanya.

Dari foto tersebut, terlihat kapten Borneo FC memiliki kedekatan dengan John Kei. Duduk berdampingan, keduanya tersenyum sembari mengepalkan tangan.

Baca Juga:  Viral! Seorang Wanita BAB di Pinggir Jalan, Perekam: Oh My God

Diego Michiels merupakan pemain naturalisasi Indonesia. Dia memiliki ayah asal Indonesia, dan ibunya merupakan warga negara Belanda

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.