Digempur Habis-habisan, Semen Padang Justru Taklukkan Kalteng Putra

Selebrasi Gelandang Semen Padang FC Flavio Beck Junior usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra FC pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis, (21/11/2019). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).
Top Ad

INIPASTI.COM, PADANG – Kalteng Putra FC tanpa lelah menggempur barisan pertahanan Semen Padang FC pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis, (21/11/2019).

Serangan demi serangan dilancarkan Fajar Handika dkk. Peluang yang tercipta pun tak sedikit jumlahnya. Bombardir Laskar Isen Mulang ini terjadi pada babak kedua, tepatnya saat tertinggal 0-1 dari tuan rumah, Kabau Sirah.

Namun sayang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Skuat Mario Gomes itu. Tak satu pun peluang yang bisa dikonversi menjadi gol penyama kedudukan. Di mana Semen Padang telah unggul pada akhir babak pertama.

Baca Juga:  Hasil dan Klasemen Liga 1: Mutiara Hitam Benamkan Badak Lampung

Gol semata wayang pada pertandingan ini dicetak oleh Flavio Beck Junior. Tendangan kerasnya lewat bola mati tak jauh dari kotak penalti, meluncur mendatar hingga tak mampu dijangkau oleh Kiper Reky Rahayu. Gol tersebut tercipta pada menit ke-44.

Dengan kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra, Semen Padang berhasil naik ke peringkat 16. Sekaligus mengirim Kalteng Putra ke dasar klasemen yang sebelumnya diduduki oleh tim besutan Eduardo Almeida itu.

Baca Juga:  Bantai PSIS, Persebaya Melejit ke Papan Atas Geser 5 Tim Termasuk PSM

Semen Padang kini mengoleksi 27 poin, capaian yang sama dengan Perseru Badak Lampung. Akan tetapi, Kabau Sirah unggul selisih gol.

Sedangkan Kalteng Putra yang sama-sama telah melakoni 28 laga dari dua tim di atasnya itu, baru mengoleksi 26 poin.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.