Dilarang Swafoto di Sekitar Tol Layang

Pembangunan Tol Layang Makassar tampak dari atas Fly Over. (Foto: Sule)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pembangunan tol layang Kota Makassar terus berlanjut. Konstruksinya pun telah terhubung antara Jalan Tol Reformasi dan Jalan AP Pettarani.

Pemandangan itu menjadi hal yang baru bagi pengguna jalan yang melintasi flyover. Tak jarang ada yang singgah untuk sekadar berswafoto dengan maksud mengabadikan momen pembangunan tol layang tersebut.

Akan tetapi, pihak kepolisian melarang warga ataupun pengguna jalan untuk berteduh atau sekadar mengambil foto di bawah tol layang. Hal itu dikarenakan, proyek pembangunan yang belum 100 persen itu bisa membahayakan masyarakat.

Baca Juga:  BPKAD: Kota Makassar jadi Daerah Percontohan Penerapan New SIMGAJI

“Termasuk aksi demo, kita imbau agar tak ada lagi aksi. Apalagi setelah jalan tol layang tersambung, bagian bawah flyover kian teduh. Tetapi saya minta cari saja lokasi lain, karena konstruksi tol masih berjalan,” jelas Kaur Bin OPS Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Samuel sebagaimana dilansir oleh Harian Fajar edisi 15 Oktober 2019.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, Ini Instruksi Pj Wali Kota Makassar Jelang Musim Hujan

Menurutnya, imbauan tersebut dikeluarkan agar masyarakat tetap amn jika sewaktu-waktu ada insiden material tol yang jatuh. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.