Dinsos Laksanakan Restorasi Sosial

Keterangan gambar : Peserta restorasi sosial, fose bersama dengan narasumber  (foto/syakhruddin)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan Sosialiasasi dalam rangka memperkuat restorasi sosial melalui potensi dan sumber kesejahteraan sosial, pada kegiatan kepahlawanan, keperintisan, kesetiakawanan dan restorasi sosial, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan sosialisasi berlangsung, Rabu (13/3-2019) diikuti 60 orang peserta, diikuti unsur TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tagana dan Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Kegiatan sosialisasi bertempat di Grand Sayang Park Hotel, Jalan Manunggal 22 Maccini Sombala Tamalate Kota Makassar, menampilkan narasumber masing-masing, Ira Dewi Susanti, A.Ks dari Kementerian Sosial dan DR. Suryadi Mappangara dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Baca Juga:  Dinsos Makassar Laksanakan Bimbingan Sosial

Kadis Sosial diwakili Kabid Pemberdayaan, H. Hery Sumiharto, SE,Med. dalam sambutannya mengatakan, dalam era globalisasi, jiwa dan semangat kepahlawanan dewasa ini, perlu terus ditumbuhkembangkan sekaligus untuk meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial nasional.

Peran serta dari segenap komponen bangsa sangat diharapkan, mengingat pentingnya penanaman semangat kepahlawanan, terutama dalam menanamkan nilai-nilai patriotisme dan menangkal pengaruh dari luar, terutama di era digitalisasi dewasa ini, tutur Heri yang tampil dengan mengenakan kemeja putih.

Baca Juga:  Ini Tiga Alasan Idrus Mengundurkan Diri

Laporan : syakhruddin

— 

email :
syakhruddin@gmail.com

HP/WA : 081 2424 5938

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.