Dipermalukan PSIS, Persela Ganti Posisi Persija di Zona Degradasi

Hasil Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Jum'at, (18/10/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, LAMONGAN – Liga 1 Indonesia sudah kembali bergulir. Laga pembuka pekan ke-23 mempertemukan Persela Lamongan dan PSIS Semarang, Jum’at, (18/10/2019).

PSIS sukses mempermalukan Persela di hadapan LA Mania (suporter Persela) pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan. Laskar Joko Tingkir takluk 0-1 dari tamunya.

Tim tamu terbilang sangat beruntung karena bisa memastikan 3 poin tandang pada masa injury time. Hari Nur Yulianto berhasil membobol gawang Dwi Kuswanto pada menit 90+3 lewat skema serangan balik.

Baca Juga:  Semifinal Piala Indonesia, Lawan PSM (Persebaya Vs Madura) Belum Jelas

Laskar Mahesa Jenar akhirnya keluar sebagai pemenang berkat gol tersebut. Sekaligus mengangkat posisi PSIS Semarang dari urutan 14 ke peringkat 12. 

Skuat Bambang Nurdiansyah naik dua peringkat dengan mengumpulkan total 24 poin. PSIS menggeser Perseru Badak Lampung dan Semen Padang FC.

Sedangkan tuan rumah harus turun satu peringkat. Dengan tetap mengoleksi 20 poin, tim besutan Nil Maizar ini harus rela masuk ke zona degradasi.

Baca Juga:  Di Luar Dugaan, Semen Padang Terangkat dari Dasar Klasemen Usai Lawan Tira Persikabo

Persela menggantikan Persija Jakarta di urutan 16. Kedua tim memiliki poin yang sama, namun Persija unggul selisih gol setelah Persela kebobolan pada laga terakhir ini. 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.