Disambangi AHY, Adnan : Saya Yakin Ini untuk Kepentingan Partainya Sendiri

Adnan Purichta Ichsan, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Nikmatullah bernyanyi bersama di Rujab Bupati Gowa, Minggu, (20/1/2019).

INIPASTI.COM, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut kunjungan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Minggu, 20 Januari 2018 merupakan hari pertama road show putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Sulsel dan AHY memilih Gowa sebagai kabupaten pertama yang dikunjungi. AHY pun disambut di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, bersama istri tercinta, Priska Paramita Adnan menyambut hangat kedatangan AHY bersama Ketua DPD Partai Demokrat, Nikmatullah dan Caleg DPR RI, Bahar Ngitung beserta rombongan. Meski menurutnya tujuan kedatangan mantan Cagub DKI Jakarta itu hanya demi kepentingan partai saja.

Baca Juga:  PAN Tak "Rekeng" Indira di Pilwalkot Makassar

“Tentu saya yakin dan percaya ini untuk kepentingan partainya sendiri. Namun bagi kami, siapapun tamu yang datang ke Kabupaten Gowa menjadi tanggung jawab pemerintah daerah untuk bisa menjamunya, termasuk pak AHY kalau datang ke kabupaten Gowa akan kita siapkan tempat dan waktu untuk bisa menjamunya. Jadi siapa pun yang datang ke Kabupaten Gowa pasti akan kita jamu,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini menjamu AHY makan siang, sembari mendengarkan beberapa lantunan lagu di Baruga Tinggimae. Secara spontan bupati termuda di kawasan Indonesia Timur ini meminta langsung AHY menyanyikan satu buah lagu. Setelah jamuan makan siang selesai, Adnan beserta AHY dan rombongan menunaikan salat dzuhur berjamaah. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.