Diserang Bertubi-tubi, 10 Pemain PSM Makassar Tahan Imbang Perseru

Hasil Pekan ke-18 Liga 1 Indonesia, Perseru Badak Lampung vs PSM Makassar di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu, (15/9/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, BANDARLAMPUNG – Sejak awal babak kedua, Perseru Badak Lampung menggencarkan serangan ke jantung pertahanan PSM Makassar. Laskar Saburai memang tertinggal 0-1 pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu, (15/9/2019).

PSM unggul sementara lewat gol yang tercipta pada menit ke-36 lewat sundulan Amido Balde. Namun, sebelum turun minum, Zulham Zamrun diganjar kartu kuning kedua oleh wasit karena dianggap melakukan pelanggaran keras.

Inline Ad

Olehnya tuan rumah unggul jumlah pemain. Sejak peluit babak kedua ditiup, pasukan Badak Perkasa bertubi-tubi menggencarkan serangan. Musafri dan Yoga bergantian membuat Rivky Mokodompit jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Baca Juga:  Pengamat Sepakbola Nilai PSM Tak Lolos Babak Penyisihan Piala Presiden, Ini Alasannya

Alhasil, Johan Yoga Utama akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-62. Skor menjadi imbang 1-1 membuat tuan rumah ingin mencetak gol untuk memenangkan pertandingan.

Akan tetapi, tak ada gol tambahan yang tercipta pada sisa waktu meski berulang kali serangan digencarkan. Kedua tim pun harus rela berbagi poin.

Baca Juga:  Waduh, Rahmat Dipastikan Tidak Perkuat PSM Lawan Persipura?

Dengan tambahan 1 poin, PSM tetap berada di peringkat 9 dengan 24 poin. Sedangkan Perseru naik ke urutan  ke-13 dengan 18 poin. (Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.