Disney Tunda Pemutaran Perdana ‘Mulan’ tanpa Batas Waktu, Dorong Rilis Film ‘Avatar,’ ‘Star Wars’

INIPASTI.COM, Disney akan menunda pemutaran perdana “Mulan” tanpa batas waktu dan mendorong rilis baru dalam waralaba film “Avatar” dan “Star Wars”, studio mengumumkan Kamis, menghadapi pukulan lain ke bioskop yang ditutup pandemi.

Perusahaan itu, salah satu pilar bisnis hiburan global, mengatakan keputusan itu dibuat sebagai tanggapan atas penutupan teater dan penghentian produksi di tengah krisis coronavirus.

Inline Ad

“Selama beberapa bulan terakhir, menjadi jelas bahwa tidak ada yang dapat dikesampingkan dalam hal bagaimana kita merilis film selama krisis kesehatan global ini, dan hari ini itu berarti menghentikan rencana rilis kita untuk ‘Mulan’ ketika kita menilai bagaimana kita bisa paling secara efektif membawa film ini ke penonton di seluruh dunia, “kata juru bicara Walt Disney Studios dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:  Catat! Film Silariang, Cinta yang (Tak) Direstui, Bakal Tayang Januari 2018

“Mulan,” sebuah remake live-action dari film animasi tahun 1998 yang dicintai, awalnya dijadwalkan untuk debut pada tanggal 27 Maret sebelum dipindahkan ke tanggal 24 Juli dan kemudian dilanjutkan ke 21 Agustus.

Langkah ini dilakukan tiga hari setelah Warner Bros menarik film thriller spionase “Tenet” dari kalender rilis Agustus. Film, yang disutradarai oleh Christopher Nolan, telah dijadwalkan untuk 12 Agustus setelah ditunda dua kali.

Bisnis pameran film telah berjuang dalam beberapa bulan terakhir ketika pejabat publik memerintahkan penutupan bioskop dan studio-studio besar Hollywood mengisyaratkan mereka akan merilis lebih banyak judul pada platform streaming di rumah.

Baca Juga:  Puluhan Vokalis Bakal Bertarung di Milenial Stars

“Mulan” dan “Tenet” secara luas dipandang sebagai bellwethers atas upaya Hollywood untuk memulai rebound finansial. Studio-studio terkemuka mengandalkan gros-box-office yang kuat untuk menghasilkan laba pada proyek-proyek besar. “Mulan” dan “Tenet” masing-masing menghabiskan biaya sekitar $ 200 juta untuk diproduksi, menurut perkiraan yang banyak dilaporkan.

//nbcnews.com

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.