Diterpa Isu Pindah Dukungan, Ketua BCM Family: Itu Fitnah!

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua Bangkit Commando Makassar (BCM) Family, Ismail, protes keras bahwa dirinya disebut mengalihkan dukungan ke paslon lain.

Loyalis Appi-Rahman ini menceritakan, gelombang dukungan terhadap paslon berjargon Makassar Bangkit itu makin tak terbendung. Utamanya di Makassar Utara yang meliputi Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

Inline Ad

Melihat pergerakan BCM Family di bawah komandonya yang begitu massif hingga ke tingkat paling bawah, disinyalir membuat lawan politiknya gerah. Sehingga hujanan fitnah pun menghampiri Ismail.

“Ada pihak yang menyebut saya beralih dukungan ke paslon lain. Itu sangat tidak benar. Maka dari itu saya tekankan dengan tegas bahwa berita yang beredar di grup-grup WhatsApp itu adalah fitnah,” tegas Ismail saat dijumpai di Posko BCM Family, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:  Dua Solusi Appi-Rahman Atasi Banjir di Makassar

Ismail juga meluruskan bahwa foto tautan yang disematkan dalam berita bohong itu pada saat dirinya mendampingi Appi saat berkunjung ke posko BCM Family.

“Dan yang saya tekankan lagi bahwa foto yang dimuat tersebut adalah momen pada tanggal 24 Oktober dimana dihadiri oleh pak Appi dan RT/RW di Kecamatan Bontoala dan Tallo,” ungkap dia.

Tak hanya dirinya, tim-tim yang dikomandoinya pun akan tetap solid memenangkan Appi-Rahman. Baginya, potensi kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) kian membesar jelang pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang.

“Selama ini kami tetap bergerak massif memenangkan Appi-Rahman, juga terus mensosialisasikan program unggulannya. Saya tekankan bahwa RT/RW sampai detik ini masih solid memenangkan Appi-Rahman dan turun ke bawah. Bahkan sampai beberapa hari ini menjelang pemilihan,” bebernya.

Baca Juga:  Kampanye Virtual, Appi-Rahman Tampung Keluhan dan Harapan Warga 38 Kelurahan

Ismail yang berlatar belakang pengusaha ini, sebelumnya tak pernah merapat ke kubu manapun. Hingga akhirnya melihat pergerakan Appi-Rahman yang begitu serius memerangi Covid-19 dan komitmennya memulihkan ekonomi, maka hatinya pun tergerak membantu Appi meraih kemenangan.

“Sebelumnya saya tidak berada di kubu manapun. Bahkan 2018 lalu saya golput. Akan tetapi pada 2020 ini saya optimis melihat visi misi Appi-Rahman akan membawa Makassar bangkit. Terkhusus bagi kami seorang pengusaha menengah ke bawah,” tuturnya.

“Saya yakin jika pengusaha yang menjadi walikota dengan pasti ekonomi Makassar juga akan jauh lebih baik. Karena dari empat pasangan calon hanya Pak Appi lah memiliki latar belakang sebagai pengusaha,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.