Diusir Manchester City, Pep Guardiola Kembali ke Barcelona?

Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: Hilman)

INIPASTI.COM, MANCHESTER – Union of Football European Associations (UEFA) resmi menghukum manchester city sejak Jumat 14 Februari 2020. Hukuman diberikan karena melanggar aturan Financial Fair Play.

UEFA menjatuhakan sanksi larangan ikut serta dalam kompetisi Eropa selama dua musim dan harus membayar denda sebesar 30 juta euro atau setara Rp445 miliar.

Inline Ad

Akibat masalah ini, internal tim The Cityzen pun mulai diterpa isu hengkangnya beberapa pemain. Santer dikabarkan, gelandang muda Bernardo Silva ingin kembali ke klub lamanya Benfica.

Baca Juga:  Levante Taklukkan Real Madrid, Barcelona Kudeta Puncak Klasemen

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa Sang Pelatih Pep Guardiola juga akan diusir dari Manchester City. Juru taktik asal spanyol ini pun langsung merespon rumor yang menyerang dirinya. Dia memberikan komentar seperti yang dilansir Marca.com, “Kami optimis bahwa tahun depan kami akan berada di Liga Champions,”

“jika mereka tidak mengusir saya, saya akan tinggal di sini seratus persen. Saya tetap ingin ada di sini lebih dari kontrak yang saya miliki sampai musim panas 2021 dan ingin tetap membantu tim mempertahankan level sebanyak mungkin,” tambah Guardiola.

Baca Juga:  Eibar vs Barcelona, Barca Gagal Akhiri Musim dengan Kemenangan Meski Messi Cetak 2 Gol

Akibat isu kepindahan Pep ini, Barcelona juga dikabarkan siap mendaratkan manajer berkepala plontos ini kembali ke Camp Nou Stadium.

(Muslimin Bando)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.