Doa Kakanwil Kemenag pada HUT ke-350 Sulsel

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-350 Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, Sabtu, 19 Oktober 2019 kemarin. Perayaan itu berlangsung khidmat dan sederhana.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, perayaan ulang tahun Sulsel dibuat sederhana dan khidmat namun sarat makna.

Inline Ad

“Perayaan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang pelaksanaannya dibuat lebih sederhana dan khidmat tetapi mengandung makna yang cukup luas serta membanggakan bagi masyarakat khususnya Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Nurdin Abdullah.

“Perayaaan Hari Jadi Sulawesi Selatan Tahun ini menjadi ajang untuk merefleksi kinerja pemerintahan selama setahun lebih di bawah kepemimpinan kami,” katanya.

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, Ketua TP – PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Pjs Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika.

Kemudian, Pjs Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, seluruh anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024, Pangdam Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, Kejaksaan, seluruh OPD Pemprov Sulsel dan seluruh hadirin dan undangan lainnya.

Kakanwil Kemenag Sulsel Anwar Abubakar yang didaulat membacakan doa di acara tersebut meminta kehadirat Allah SWT agar masyarakat Sulsel dilimpahkan keberkahan.

“Semoga di Hari Ulang Tahun yang ke-350 ini Provinsi Sulawesi Selatan beserta seluruh rakyatnya senantiasa dilimpahkan keberkahan, dikuatkan persatuannya, dieratkan semangat kebersamaannya agar seluruh elemen di dalamnya bisa lebih optimal dalam bekerja dan berinovasi menuju sulsel yang melayani,” doanya.

Dalam doanya Kakanwil juga meminta agar Sulsel dan rakyatnya dijauhkan dari malapetaka dan bencana serta diselamatkan kehidupannya baik di dunia maupun di akhiat, pintanya diamini oleh seluruh hadirin. (rls)

Bottom ad

Leave a Reply