Donald Trump dan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump Dinyatakan Positif Covid-19

INIPASTI.COM, Presiden mengumumkan hasil tes mereka di Twitter pada jam-jam awal Jumat pagi, mengatakan mereka “akan melalui ini BERSAMA!”

Mereka diuji setelah Hope Hicks, salah satu pembantu terdekat Trump, mulai menunjukkan gejala dan dirinya dinyatakan positif pada Kamis malam. Ms Hicks telah bepergian dengan Trump minggu ini dan telah terlihat baik dengan atau tanpa masker wajah.

Inline Ad

Reaksi mengalir deras, baik secara internasional maupun sepanjang malam di AS. Wakil Presiden Mike Pence, yang akan turun tangan di Gedung Putih jika Trump tidak berdaya karena sakit, mengatakan dia dan istrinya ” berdoa untuk pemulihan penuh dan cepat [Trump] “. 

Baca Juga:  Salah Dikabarkan Akan Berlabuh Ke Real Madrid

Dalam sebuah pernyataan, dokter Trump, Dr Sean P Conley, mengatakan presiden dan ibu negara “keduanya baik-baik saja saat ini, dan mereka berencana untuk tetap di rumah di dalam Gedung Putih selama masa pemulihan mereka”.

“Yakinlah, saya berharap presiden terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan sambil memulihkan diri, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan ke depan,” katanya. 

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Tinggi, Tank Lapis Baja Patroli di Filipina

//independent.co.uk

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.