Dosen FIKOM UMI Beri Pelatihan Pemasaran untuk UKM Bilqis

INIPASTI.COM, MAKASSSAR – Fakultas Ilmu Komputer , Universitas Muslim Indonesia kembali mengirimkan dosen-dosen handal mereka, untuk melakukan pengabdian sebagai salah satu agenda rutin.

Inline Ad

Kali ini Dolly Indra, bersama dengan
Tasrif Hasanuddin dan Erick Irawadi Alwi, melakukan pelatihan memasarkan Produk berbasis Teknologi Informasi  kepada peserta di UKM bilqis dengan nama UKM Gorden Bilqis (Toko Bisnis Kaum Perempuan).

“Kami melakukan pelatihan pemasaran, Jasa Penjahit Gorden Berbasis Teknologi Informasi kepada remaja dan Ibu-ibu di UKM Bilqis,  di Desa Sanrobone  kecamatan Sanrobone kabupaten Takalar,” Selasa 30 November melalui rilisnya.

Dolly menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (27/11) lalu ini di laksanakan di salah satu desa binaan dari UMI Makassar, dimana mewajibkan kepada dosennya untuk melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

Ia mengapresiasi, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang sangat baik, “Untuk Sistem Informasi Jasa Penjahit Gorden dapat dilihat pada www. https://ukm-bilqis.com/,” ujar Dolly

Dolly juga mengucapkan  mengucapkan terima kasih kepada LPkM-UMI (Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat) yang telah membantu terselenggaranya kegiatan pengabdian ini.

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.