Dosen Unismuh Dr Muhlis Madani Kembali Jadi Timsel Calon Pejabat Eselon II Bone

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Dosen Unismuh Makassar Dr.H.Muhlis Madani, M.Si, kembali diberi amanah menjadi Tim Seleksi Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone.

Penunjukan selaku tim seleksi kali ini sesuai undangan dari panitia seleksi tertanggal 7 Juli 2021 ditandatangani sekda Bone selaku ketua panitia, Drs.H.Andi Islamuddin.

Inline Ad

Uji kompotensi dilaksanakan Sabtu 10 Juli 2021 di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulsel.

Pada ujian seleksi itu, ada lima orang yang jadi tim seleksi dengan ketua, Andi Islamuddin dengan para anggota, Ir.H.Imran Jausi, M.Pd; Dr.H.Muhlis Madani, M.Si; Dr.Sulaeman Fattah, M.Si dan Dr.Andi Lukman Irwan, M.Si.

Anggota Tim Seleksi Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bone, Muhlis Madani kepada media, Senin (12/7/2021) mengatakan, seleksi uji kompetensi dilaksanakan untuk seleksi mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama.

Uji kompetensi ini untuk mengevalusi kesapadan kemampuan yang dimiliki para peserta ujian guna menyesuaikan kepribadian dan kecendrungan dalam menjalani bidang kerja yang diamanahkan.

Terkadang ada pejabat yang lebih senang dan enjoy kalau unit kerja lebih dominan dilapangan sebaliknya ada juga pejabat berminat kalau memberi pelayanan kepada masyarakat dari balik meja kerja, kata Dekan Fisip
Unismuh Makassar pada masanya ini.

Menjadi tim seleksi calon calon pejabat di kantor pemerintah sudah sering dijalani, pernah juga di Kabupaten Bantaeng dan rencana amanah selaku tim seleksi calon pejabat juga akan dijalani di Kabupaten Maros Senin 19 Juli 2021.

Sosok Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX ini pada dunia akademik juga menjadi Promotor, dosen penguji bagi mahasiswa S3 Administrasi Publik di Sekolah Pascasarjana Unhas dan UNM. (ulla/yahya).

Bottom ad

Leave a Reply