DPC Gerindra Makassar Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Erick Horas, Ketua DPC Gerindra kota Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Menghadapi Verifikasi Faktual yang akan dilakukan oleh Komisi pemilihan Umum (KPU), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Makassar, telah merampungkan seluruh struktur kepengurusan hingga ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan dan Ranting Kelurahan.

Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas mengatakan berdasarkan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang ditetapkan oleh KPU, struktur yang akan diverifikasi sebanyak 58 orang atau 5% dari total kepengurusan.

Inline Ad

“Kesiapan verifikasi faktual kami sudah sejak lama penuhi kesiapannya, sebagaimana yang akan di verifikasi oleh KPU sebanyak 58 struktur atau 5% dari total kepengurusan,” kata Erick Horas, saat ditemui di Sekretariat DPC Gerindra Makassar, Kamis (01/02/2018).

Baca Juga:  Datu Luwu: Bukan Orang Lain, Agus Wija To Luwu

Erick Horas yang juga menjabat Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menambahkan, saat ini jumlah kepengurusan Partai Gerindra di tingkat Kecamatan sebanyak kurang/lebih 20 Orang dan telah memenuhi kuota 30% kepengurusan perempuan.

“Kepengurusan partai kita di tingkat PAC itu kurang/lebih 20 orang setiap kecamatan di kota Makassar, dan sudah memenuhi kuota 30% kepengurusa perempuan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pejabat Harus Berani Pertanggungjawabkan Asal Usul Kekayaannya

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.