Dua Gol dan Dua Kartu Merah, PSIS Semarang Bekuk Arema FC

Hasil pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang vs Arema FC di Stadion dr H Moch Soebroto, Sabtu, (14/3/2020). (Foto: Galeri Sepak Bola Nasional).

INIPASTI.COM, MAGELANG – Arema FC kembali tersungkur pada laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia. Setelah ditaklukkan oleh Persib Bandung di kandang sendiri, Singo Edan kembali tertunduk di Stadion dr H Moch Soebroto, Sabtu, (14/3/2020).

Menantang PSIS di depan publik Semarang, Arema ditekuk dengan skor telak 2-0. Kedua gol itu diciptakan oleh Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva.

Inline Ad

Hari Nur Yulianto merobek jala gawang Arema di akhir babak pertama. Tepatnya pada menit ke-45. Sedangkan Bruno Silva memperdaya Teguh Amiruddin di awal babak kedua yakni menit ke-47.

Baca Juga:  Klasemen Liga 1 : Dua Laga Kalimantan Vs Jatim Berakhir Imbang

Laga ini juga diwarnai dua kartu merah untuk kedua kubu. Dari kubu tuan rumah, Finky Pasamba. Sedangkan di kubu tim tamu, Jonathan Bauman.

Kedua diganjar kartu kuning kedua oleh wasit setelah terlibat adu fisik. Keduanya pun diusir keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 67 menit.

Dengan kekalahan ini, Arema masih tertahan di papan tengah dengan 3 poin. Sedangkan PSIS yang sudah mengoleksi 6 poin naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:  Duel Tim Promosi, Persik Tersungkur di Kandang, Persiraja ke Papan Atas

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.