Duet Maut Pavel-Ferdinand Senjata Utama PSM Hadapi Perseru-Serui

Ferdinand Sinaga dan Pavel Purishskin, striker anyar PSM Makasssar saat latihan di stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/8/2017). (FOTO: Ahadri).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – PSM Makassar dalam persiapannya menghadapi Perseru Serui memperkuat timmya dengan mengkombinasikan striker handalnya yakni duet maut antara Pavel Purishkin, dan Ferdinand Sinaga.
Ferdinan Sinaga yang dijuluki striker mesin pencetak gol yang tidak diragukan lagi kekuatannya. Ia pernah memperkuat Persib bahkan berhasil memberikan trofi juara saat gelaran Indonesian Super League (ISL) 2014 lalu.

Sementara Pavel Purishkin yang merupakan pesepak bola asal Uzbekistan keturunan Rusia, sejak masuk Timnas Uzbekistan, ia juga dijuluki mesin pembobol gawang yang beberapa kali dalam pertandingannya.

Baca Juga:  Meski Kehilangan Poin, PSM Optimis Masih Gapai Gelar Juara
Inline Ad

Daeng Pakeso julukan dari pada Pavel juga tipe pemain yang tidak hanya menunggu di kotak penalti atau hanya sebagai pemantul bola atau tembok. Kemampuanya mendribling bola dan bermain one on one ditambah akurasi kekuatan tendangan yang bertumpu di kaki kanannya juga cukup mumpuni.

Keduanya pun tidak diragukan lagi kekuatannya, apalagi jika Ferdinan dan Pavel dikombinasikan yang menjadi senjata utama yang siap untuk menaklukkan Perseru Serui pada Rabu (23/8/2017) mendatang.

Baca Juga:  Persib Unggul 1-0 Atas Sriwijaya FC

(Ahadri/Inipasti).

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.