Eks Barcelona ‘Pembunuh’ Real Madrid di Kandang Betis

INIPASTI.COM, BOLA – Misi Real Madrid yang wajib menang agar kembali mengudeta Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol tersandung di pekan ke-27.

Tim asal ibu kota Spanyol ini harus pulang dengan tangan kosong setelah dipermalukan oleh tim tuan rumah Real Betis pada pertandingan yang berlangsung di stadion Benito Villarmin pada Senin (9/3/2020), dini hari WIB.

Takluk dari Real Betis dengan skor 1-2, membuat kemenangan Real Madrid di El Clasico pada awal Maret lalu menjadi percuma, pasalnya dari total lima pertandingan terakhir, Los Blancos mengalami kekalahan sebanyak tiga kali.

Tim Tuan rumah memang tampil menyerang sejak menit awal, buktinya pasukan Beticos Verdiblancos berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-40 berkat aksi Andil Sidney, 1-0 Betis memimpin.


Jelang babak pertama usai, Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti karim Benzema, gol ini membuka asa Madrid untuk tampil apik di babak kedua.


Usai turun minum, permainan tim tuan rumah tak terbendung dengan semakin gencarnya gempuran pada pertahanan Sergio Ramos Cs.
Pada menit ke 66, Pelatih Rubi berjudi dengan melakukan pergantian pemain.

Mantan striker Barcelona dimasukkan menggantikan Joaquin, strategi brilian ini terbukti pada menit ke-82 setelah Christian Tello berhasil menjebol Gawang Real Madrid yang dijaga Thibaut Courtois.

Hingga laga usai, skor tidak berubah, Real Madrid terpaksa harus pulang dengan tangan hampa, hasil ini membuat Betis naik ke posisi 12 klasemen sementara La Liga Spanyol.

(limindo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Baca Juga:  PSM Serang Persegres Gresik Lima Gol Membabi Buta
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.