El Clasico, Real Madrid Pertaruhkan Segalanya demi Gengsi di Rumah Sendiri

INIPASTI.COM, BOLA – Pekan ke 26 La Liga Spanyol mempertemukan dua tim raksasa sepakbola Real Madrid kontra Barcelona. Laga yang bertajuk El Clasico Jilid II ini akan dihelat di markas El Real Santiago Bernabeu pada (2/3/2020), dini hari WIB.

Kedua klub raksasa ini akan saling membunuh untuk merebut tahta puncak klasemen La Liga.

Inline Ad

Dalam laga klasik sarat gengsi dan penuh emosional ini, kedua tim akan bersaing ketat untuk mengamankan tiga poin penuh.

Tim tamu Barcelona saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan perolehan 55 poin dan dibuntuti oleh rival abadinya Real Madrid dengan koleksi 53 poin.

Baca Juga:  Langkah Barcelona Makin Sulit, PSG Inginkan Lautaro Martinez

Keangkeran Santiago Bernabeu menjadi momok yang menakutkan bagi setiap tim yang datang bertamu.

Sebelum laga El Clasico Madrid start dari hasil buruk, tim asal kota Madrid ini tengah terluka usai dipermalukan oleh Man City pada ajang Liga Champions pekan lalu.

Secara terang-terangan Zinedine Zidane menyatakan seperti dilansir Bola.com. “Kami akan mempertaruhkan segalanya, jadi kami harus berangkat dari hal-hal positif yang sudah kami lakukan sejauh ini.”

Baca Juga:  Perseru Serui VS PSM Makassar: Misi Utama Juku Eja Curi Poin Kandang Lawan

“Setelah dua pertandingan ini, Dimana kami kehilangan lima poin kami tahu kami harus memenangi laga kandang nanti,” tutupnya.

(limindo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.