Elit NasDem Sulsel Dampingi Anies Baswedan di Makassar

Anies Baswedan bersama sejumlah elit NasDem Sulsel dalam Forum Enterpreneur Makassar di Phinisi Hall, Hotel Claro, Sabtu (22/1/2022).
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya tiba menghadiri acara yang digelar oleh Forum Enterpreneur Makassar di Phinisi Hall, Hotel Claro, Sabtu (22/1/2022).

Saat hendak memasuki hall itu, Anies sudah disambut meriah. Bahkan salah satu warga mengaku kagum melihat Anies dengan mata kepalanya sendiri.

Inline Ad

“Calon capres ini,” kata seorang warga, yang turut hadir di acara itu.

Anies juga berkali-kali jadi bahan rebutan foto para tamu undangan. Bahkan ibu-ibu pun kompak menyapa orang nomor satu di DKI Jakarta itu. Terlihat Anies juga didampingi oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Kemudian ada juga, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga adalah Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Ketua DPD NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi.

Termasuk, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Andi Irwan Jabir alias Dino dan Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel, A Troy Martino.

Tak hanya itu, Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink, bertindak sebagai moderator dalam dialog Anies Baswedan bersama tokoh itu.

Di depan para tokoh-tokoh masyarakat yang hadir, Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir ke Makassar.

Secara spesifik, Anies Baswedan bahkan berulang kali menyebut nama Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

“Saya merasa sangat bersyukur ditakdirkan bisa silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Sulawesi Selatan. Terima kasih Bang Syaharuddin Alrif yang mengorganisir kegiatan ini,” kata Anies disambut tepuk tangan.

Sekadar diketahui, Anies Baswedan, berkunjung di Sulsel sejak Jumat (21/1/2022). Dalam lawatannya tersebut dia sempat hadir di pesta perkawinan putra Nurdin Halid.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.