Empat Dosen Ekonomi UNKRIT Lanjut S3 di PPs-UNM

INIPASTI.COM, TENTENA- Ada empat dosen fakultas yang sedang melanjutkan jenjang pendidikan S3 di Prodi Pendidikan Ilmu Ekonomi PPs-UNM.

Keempat dosen itu yakni; Yohannes Pasambaka, Yulian R Taaha, Felix Gampe dan Abdi Sakti Walenta.

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Tentena (UNKRIT) Poso, ChE. Fajar Sangkide, SE, MM kepada media Rabu (7/2/2019).

Dijelaskan, saat ini kekuatan sumber daya dosen sebanyak 12 orang untuk prodi S1 Manajemen dan S1 Ekonomi Pembangunan.

Kedua prodi ini akan terus ditingkatkan status akreditasinya dari BAN-PT. Pertengahan 2019 kembali akan melakukan re-akreditasi prodi.

Baca Juga:  Fenomena Mahasiswa Pengemis di Metropolitan Makassar

Pembenahan dalam proses pembelajaran terutama pelaksanaan Tri Dharma Pendidikan terus dilakukan termasuk mendorong para dosen melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Selain itu kerjasama dengan instansi pemerintah, swasta serta pendidikan tinggi akan terus digencarkan, tandas magister manajemen PPs-STIE YPUP Makassar ini.

Tahun akademik 2019 kembali akan menerima mahasiswa 80 orang untuk dua prodi tersebut.

Strategi yang dilakukan mencari mahasiswa dengan mengoptimalkan jejaring lewat para alumni yang menyebar di Tentena dan Poso serta wilayah Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Baca Juga:  Dilema Copypaste dan Mahasiswa Kekinian

Selain itu juga menggunakan komunikasi serta sosialisasi dengan jemaat GKST di wilayah Tentena, Poso dan sekitarnya, tegas Sangkide. (ma’ruf)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.