Empat hari diliburkan, ada apa dengan Mahasiswa UMI Makassar

INIPASTI.COM, Makassar – Beredar surat edaran ditanda tangani langsung oleh Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) dibumbuhi stempel.  Surat ini diterbitkan pada 20 November 2019, hari ini. Isi surat edaran tersebut menyatakan Mahasiswa UMI akan diliburkan mulai besok.

Berikut tiga point isi surat edaran dari hasil musyawarah Pimpinan UMI. Point Pertama, Kamis s.d Ahad 21-24 November, kegiatan akademik dan administrasi di kampus II UMI dan Gedung Menara UMI diliburkan.

Inline Ad

Kegiatan perkuliahan dan pegawai akan diaktifkan kembali pekan depan, Senin 25 November 2019. Point dua berisi tentang kegiatan administrasi/akademik berjalan seperti biasa pada tanggal 25 November 2019, sesuai jam kerja yang berlaku.

Baca Juga:  Proses Pembelajaran di Era Milenial, Menuntut Inovasi dan Adaptasi

Hasil musyawarah Pimpinan UMI dan jajarannya menghimbau lembaga/organisasi  kemahasiswaan UMI untuk tidak beraktifitas di kawasan kampus. Berikut isi point ketiga, pengurus Lembaga Kemahasiswaan  BEM, BLM, UKM UMI, Studi Club dan seluruh mahasiswa tidak dibenarkan melakukan kegiatan di dalam kampus.

Surat edaran ini, ditujukan para pimpinan fakultas dan jajarannya serta seluruh mahasiswa UMI. Sejak viralnya pemberitaan Mahasiswa Fakultas Hukum, Andi Fredy Akirmas tewas ditikam oleh OTK sejak 12 November lalu. Kampus UMI belum kondusif. Bersamaan keluranya surat edaran ini, dilansir kompas.com 20 November menyatakan serangan bertubi-tubi OTK ke Kampus UMI meresahkan Mahasiswa dan Warga .

Baca Juga:  Milad Ke 57 Unismuh Makassar Gelar Lomba Kebersihan di Semua Unit Kerja

(de)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.