Enam Dewan Eksekutif Barcelona Mengundurkan Diri

bolabanget.id

INIPASTI.COM, BOLA – La Varnguardia mengungkapkan bahwa Rousoud dan lima anggota dewan Barca lainnya telah mengantarkan sebuah surat yang menjelaskan alasan kepergiannya.

Presiden klub Barcelona Joseph Maria Bartomeu melakukan perombakan manajemen yang membuat kisruh internal klub Catalans, hal ini jelas memiliki konsekuensi yang berujung pada pengunduran diri enam Dewan Eksekutif Fc Barcelona.

Inline Ad

Menurut surat kabar Spanyol, La Varnguardia, Emili Rousoud dan lima anggota dewan lainnya mengajukan pengunduran diri mereka sore ini (waktu Spanyol), dan menyampaikan sebuah surat kepada notaris.

Selain Rousoud, ada Enrique Tombas,Silvio Elias, Joseph Pont, Maria Teixidor, dan Jordi Calsamiglia, juga Mengundurkan diri dan masing-masing dari mereka telah meninggalkan surat perpisahan kepada mitra.

Terlepas dari keputusan Bartomeu untuk memberhentikan beberapa eksekutif minggu ini, tetapi keenam orang anggota yang mengundurkan diri tersebut, mereka menilai presiden Barcelona sekarang lemah beberapa lini seperti kurangnya presiden dalam hal di jejaring sosial dalam kurangnya komunikasi masalah negosiasi pengurangan upah pemain, pelatih dan manajemen di tengah krisis finansial akibat Virus Corona.

Baca Juga:  Sanchez Merapat ke MU, Pogba Tuntut Kenaikan Gaji

Dalam surat yang diserahkan ke Notaris, keenam dewan eksekutif berargumen terkait pengunduran  diri mereka secara serentak. Berikut surat perpisahan dari keenam dewan eksekutif tersebut.

Seperti di kutip dari mundodeportivo.com, “kami dengan ini ingin menyampaikan bahwa para manajer yang bertanda tangan di bawah ini telah menginformasikan kepada Presiden Bartomeu keputusan kami untuk mundur dari jabatan kami sebagai manajer FC Barcelona.

Kami telah mencapai titik ini dengan tidak dapat membalikkan kriteria dan bentuk-bentuk manajemen klub dalam menghadapi tantangan-tantangan penting di masa depan dan, terutama, dari skenario baru.

Kita juga harus menyoroti kekecewaan kami dengan episode malang di jejaring sosial, yang dikenal sebagai ‘Barçagate’, yang kami pelajari melalui pers.

Kami meminta di sini bahwa begitu hasil audit yang dipercayakan kepada PWC disajikan, tanggung jawab diklarifikasi dan juga kompensasi akhir untuk aset terkait.

Baca Juga:  Espanyol 1-1 Barcelona: Striker Dadakan, Gerard Pique Rekor Tak Terkalahkan di Penghujung

Sebagai layanan terakhir untuk klub kami, kami merekomendasikan bahwa begitu keadaan memungkinkannya untuk segera melakukan pemilihan baru, dengan semua ‘wewenang’, untuk mengelola klub dengan cara terbaik dalam menghadapi tantangan penting di masa depan yang paling cepat.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, kami ingin memiliki pengakuan yang sangat istimewa dan terima kasih kepada rekan-rekan kami di Dewan Direksi yang telah mendedikasikan dan mendedikasikan energi dan upaya terbaik mereka untuk kebaikan Klub Sepakbola Barcelona tercinta kami. Juga untuk mengucapkan terima kasih kepada para eksekutif dan karyawan club atas dukungan mereka dan kerja yang luar biasa selama ini di mana kami mendapat kehormatan melayani Barca yang kami cintai.

Pelukan hangat bagi semua orang

VISCA EL BARÇA

Emili Rousaud i Parés, Enric Tombas i Navarro, Maria Teixidor i Jufresa, Silvio Elías i Marimón, Josep Pont i Amenós, Jordi Calsamiglia i Blancafort ”.

Baca Juga:  Raih Poin Penuh di Kandang Bhayangkara FC, Posisi Persipura Meroket

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.