Epic Comeback Liverpool, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Lionel Messi dkk tampak tertunduk usai Barcelona dikalahkan oleh Liverpool pada leg kedua Semifinal Liga Champions di Stadion Anfield Liverpool, Rabu, (8/5/2019).

INIPASTI.COM, LIVERPOOL – Barcelona berhasil disingkirkan oleh Liverpool. Lionel Messi dkk kalah pada leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu, (8/5/2019).

Liverpool melakukan epic comeback, di mana pada leg pertama, Xherdan Shaqiri cs kalah 0-3. Kali ini, wakil Inggris ini memukul balik Barcelona dengan skor 4-0.

Inline Ad

Sejak babak pertama, Barcelona yang merasa di atas angin karena unggul 3 gol, tampak tak begitu agresif dalam menyerang. Bahkan saat Divock Origi mencetak gol pada menit ke-7, Luis Suarez dkk masih lebih banyak bertahan.

Baca Juga:  Klopp Nilai Salah Jauh Lebih Unggul dari Ronaldo dan Messi

Pada babak kedua, Barcelona mulai melakukan beberapa serangan. Namun naas, Georginio Wijnaldum malah menggandakan gol pada menit ke-54.

Belum bernafas lega, Wijnaldum kembali membobol gawang Stegen 2 menit berselang. Menit ke-56 skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Agregat gol menjadi sama, Liverpool 3, Barcelona 3. Akan tetapi Liverpool tidak ingin perpanjang waktu, apalagi adu penalti.

Dengan keunggulan bermain di hadapan para suporternya, Liverpool kembali mencetak gol lewat kaki Origi. Pencetak gol pertama di pertandingan ini kembali berhasil mengelabui kiper Barcelona. Ia memanfaatkan umpan matang Trent Alexander-Arnold pada menit ke-79.

Baca Juga:  Rajai Liga Premier, Liverpool Tumbang di Champions, Robertson Sindir Selebrasi Atletico

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 4-0 untuk tuan rumah tidak berubah. Agregat gol menjadi 4-3 untuk kemenangan Liverpool atas Barcelona.

Liverpool pun melaju ke Final Liga Champions. Sedangkan Barcelona harus tersingkir dari perebutan juara Liga Champions 2019. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.