Epic Comeback PSM dan PSS, Bhayangkara dan Persebaya Pulang Tanpa Poin

Klasemen Liga 1 Indonesia pekan kedelapan, Sabtu, 13 Juli 2019. (Foto : Liga 1 Indonesia)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – PSM Makassar dan PSS Sleman berhasil melakukan epic comeback atas tamunya masing-masing. Dua laga pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia itu berakhir untuk kemenangan tuan rumah, setelah keduanya sempat tertinggal terlebih dahulu.

PSM Makassar yang tampil di hadapan suporter fanatiknya berhasil menundukkan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu, 13 Juli kemarin. Juku Eja tertinggal terlebih dahulu akibat Gola cepat Anderson Salles.

Marc Klok menyamakan kedudukan lewat titik putih pada masa injury time babak pertama. Hingga gol kemenangan diciptakan oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-55.

Baca Juga:  Pemain PSM Bersedih, Tim Bali United Saling Support

Senasib dengan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya yang bertandang ke kandang PSS Sleman pun pulang tanpa poin. Sempat unggul terlebih dahulu, Persebaya justru tersungkur di babak kedua.

Persebaya unggul lewat skema serangan balik. Menit ke-27 Dimian Lizio membobol gawang Try Hamdani Goentara. Namun, PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Yevhen Bokhashvili mencetak gol pada 5 menit sebelum turun minum.

Pada babak kedua, justru tuan rumah berbalik unggul. Kiper Persebaya tak berdaya menghalau bola dari Haris Tuharea pada menit ke-56. Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup pada laga ini.

Baca Juga:  Pelaksanaan Internasional Day of Yoga, Makassar Jadi Kota Ke-7

Atas hasil ini, PSM Makassar berhasil naik 5 peringkat ke posisi 8. Sementara Bhayangkara FC turun ke posisi 6.

PSS Sleman pun naik peringkat ke urutan 5. Sedangkan Persebaya Surabaya tetap di posisi 4. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.