Expo 2020, Rektor Rahman Harap Seluruh Kepsek Pantau Perkembangan Unismuh 

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Rektor Unismuh Makassar memberi apresiasi kepada kepsek SLTA se-Sulsel yang hadir pada acara Expo Unismuh Makassar 2020. Kegiatan tersebut digelar di Balai Sidang Unismuh Makassar, Selasa-Rabu (28-29/1/2020).

“Civitas akademika kampus mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu kepsek di kampus Unismuh Makassar. Even seperti ini akan jadi agenda tahunan kampus dan diharapkan di tahun mendatang bapak dan ibu yang hadir hari ini bisa lagi hadir dengan suasana dan pelayanan yang semakin lebih baik lagi,” tegas Prof Rahman Rahim.

Baca Juga:  Rektor Unismuh Jadi Penguji Eksternal S3 di PPs-UHO Kendari
Inline Ad

“Para kepala sekolah kami harap setiap saat dapat mengikuti perkembangan dan perubahan yang dialami kampus Unismuh Makassar,” tandasnya.

Para kepala sekolah berasal dari kabupaten dan kota se-Sulsel ini selama dua hari menghadiri silaturrahmi dengan makan malam di lantai 18 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Pada Expo Unismuh Makassar, masing-masing prodi dan unit kerja  memamerkan keunggulan daya saing dan disaksikan para kepsek dan siswa SLTA di Kota Makassar.

Baca Juga:  Warek IV Kembali Ingatkan Larangan Merokok di Unismuh

Turut hadir dalam acara pembukaan, Wakil Rektor III, Dr H Muhammad Tahir, M.Si, Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM serta para dekan dan pejabat kampus lainnya. (imad/yahya).

Iklan
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.