Facebook dan Twitter, Berita Lama bagi Kaum Muda

Top Ad

INIPASTI.COM – Ketika datang ke preferensi media sosial mereka, para remaja AS sama loyalnya seperti Brutus kepada Caesar. Dahulu pada tahun 2013, Facebook adalah media sosial pilihan mereka. Pada tahun 2014, Instagram mengambil alih tahta untuk sementara waktu sebelum digantikan oleh Snapchat pada tahun 2016.

Sekarang, pada musim gugur 2018, Snapchat masih merupakan nomor 1 untuk remaja di Amerika Serikat, tetapi Instagram membuntuti. Menurut edisi terbaru dari survey dua tahunan Piper Jaffray ” Mengambil Saham Dengan Remaja”, 46 persen dari 8.600 remaja yang disurvei, media sosial bernama Snapchat adalah platform favorit mereka, sementara 32 persen responden memilih Instagram sebagai platform pilihan mereka. Dalam hal penggunaan, Instagram bahkan melampaui Snapchat untuk pertama kalinya, dengan 85 persen remaja menggunakannya setidaknya sekali sebulan dibandingkan dengan 84 persen untuk Snapchat.

Baca Juga:  Jeruk Besar di Sulsel Periode 2008-2016, Tumbuh 34,18 Persen

Popularitas Snapchat dan Instagram jelas datang dengan mengorbankan Facebook dan Twitter, yang tampaknya kurang dan kurang menarik bagi demografi remaja. (Felix Richter/statista.com)

Baca Juga:  DKP Sulsel Genjot Tiga Kali Ekspor Komoditi Perikanan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.